Keuntungan Toko Online dengan Blogspot

Jasa Toko Blogspot 13.38

keuntungan blogspot
Apa saja keuntungan membangun toko Online menggunakan platform blogspot atau blogger.
Berikut ini akan Kami jelaskan beberapa poin yang bisa memberikan anda informasi yang tepat ketika memilih membangun toko online dengan blogspot.

  1. GRATIS. Ya, platform blogspot memang gratis. Platform ini dimiliki oleh google dan bisa dimanfaatkan oleh user secara gratis tanpa biaya apapun kecuali biaya akses internet.
  2. USER Friendly. Platform blogspot dikenal sangat user friendly dan sangat mudah penggunaannya. Tak ayal saat ini sudah jutaan pengguna platform blogspot ini untuk berbagai macam tujuan, mulai dari blog biasa, company profile dan yang sedang marak saat ini adalah penggunaannya untuk toko online.
  3. Unlimited Hosting. Benar sekali, bisa dikatakan bahwa dengan memakai blogspot, maka anda memiliki kesempatan hosting unlimited alias 'tanpa batas'. Sampai saat ini pihak blogspot belum memberikan batasan yang jelas mengenai kapasitas hosting untuk setiap penggunanya.
  4. SEO Friendly. Blogspot terus-menerus memperbarui berbagai profil blognya agar lebih SEO. Beberapa fitur SEO selalu update dan ditambahkan untuk menciptakan sebuah situs yang sudah SEO secara offpage.
  5. Cepat Terindex. Memakai blogspot membuat posting di platform ini relatif cepat terindex di search engine Google.
  6. Pilihan Template Banyak. Benar sekali jika dikatakan banyak pilihan template yang bisa dipakai di blogspot untuk bermacam keperluan.
  7. Aman. Karena akun blogspot terintegrasi dengan akun google (gmail) maka bisa dipastikan cukup aman dari gangguan pihak yang tak bertanggung jawab. Apalagi jika anda mengaktifkan verifikasi ganda untuk akun google ini, maka keamanannya akan sangat terjaga.
Sebenarnya masih banyak lagi keuntungan memakai platform ini yang bisa anda jelajahi jika anda sudah mencobanya sendiri. Semoga bermanfaat.

Jasa Toko Online platform blogspot dengan biaya murah, profesional dan pengerjaan yang cepat. Hubungi Kami jika membuthkan informasi lebih lengkap.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »